SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Gelar Kajian Ramadhan, SD Al Mujahidin Hadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Al Madinah

Jum'at, 16 April 2021 ~ Oleh rohmad jamhari ~ Dilihat 371 Kali

Dalam rangka meningkatkan ilmu agama dan kemuliaan di bulan Ramadhan, SD Muhammadiyah Al Mujahidin menyelenggarakan Kajian Ramadhan (16/04). Kajian Ramadhan ini merupakan salah satu agenda Ramadhan yang diselenggarakan oleh Panitia Ramadhan SD Muhammadiyah Al Mujahidin. Dalam suasana yang masih di kelilingi oleh wabah covid19, kajian ini digelar secara live untuk Guru Karyawan di Aula SD Muhammadiyah Al Mujahidin dan secara virtual pada akun Youtube dan Facebook. 

Kajian yang berlangsung 2 jam ini dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00. Bertemakan “Meningkatkan Ibadah di Tengah Wabah”, kajian kali ini menghadirkan Ustad Reki Abu Musa Lc. Beliau merupakan Pimpinan Pondok Tahfiz Al Madinah Logandeng Playen. 

Bulan Ramadhan kali ini kita wajib bersyukur karena lebih baik dari tahun lalu disaat sedang panasnya wabah covid 19. Tahun ini kita dapat melaksanakan ibadah di masjid, dapat menghadiri pengajian, dan lain lain tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Bulan Ramadhan ini salah satu keagungan dari Allah SWT, kita seharusnya bergembira dengan datangnya bulan suci ini. Dekatilah suatu yang membuat kita mendekat kepada Allah,” jelas Ustadz Reki.

Sudah sepantasnya kita menjadi manusia yang beruntung ketika kita menjumpai bulan yang penuh kebaikan dan keberkahan ini. Jangan sampai kita menjadi manusia yang merugi karna kemalasan kita, karena Ramadhan adalah momentum untuk kita berubah menjadi insan yang lebih baik. 

 

Simak penjelasan lengkap pada Akun SD Muhammadiyah Al Mujahidin:

Youtube: SDAM TV:

https://youtu.be/RYO6VoM-RjM

FB SD AL MUJAHIDIN:

https://www.facebook.com/SDMuhMujahidinwns/live/

Instagram: @sdmujahidinwnsofficial

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT