SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Meraih Enam Prestasi dalam Lomba PPMBI Tingkat Kabupaten

Jum'at, 21 September 2018 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 141 Kali

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karna berkat rahmat dan karunianya Sd Muh. Al Mujahidin kembali mendapat kabar yang mengembirakan sekaligus membanggakan untuk kita semua. Melalui surat resmi dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Gunungkidul menyatakan bahwa siswa siswi kita lolos dalam seleksi Pusat Pengembangan Minat dan Bakat Istimewa (PPMBI) Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Gunungkidul.

Mereka yang mewakili SD Muh. Al Mujahidin yang saat ini berada pada jenjang kelas 3, dari seleksi mata pelajaran IPA diantaranya Fatihatun Uzma Nur Nadhifah yang menduduki peringkat Pertama, dilanjutkan dengan Hafizah Fadilla Wafa pada peringkat kedua, lalu Firza Azka Zaki mendapatkan posisi ke tiga, dan Qudwa Athafa Syahida berada di peringkat ke empat. Dan untuk mata pelajaran Matematika, diraih oleh El Fatih yang menduduki peringkat pertama dan Almira Ramadhani Elmiana meraih peringkat ke lima. Ke enam siswa siswi tersebut akan mengikuti seleksi PPMBI Tingkat DIY pada tahun 2019.

Terimakasih anak-anak semua telah membawa nama baik sekolah. Dan insyaallah kalian akan tetap membawa nama baik sekolah dan Kab. Gunung Kidul di tingkat DIY. Semoga Allah Swt selalu memberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.
Amin Ya Robbal'alamin

 

Berani disini berani berprestasi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT