SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Sembilan Siswa-Siswi Berlaga di ASMOPS Tingkat Nasional

Sabtu, 15 September 2018 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 105 Kali

    Di Sabtu yang cerah tanggal 15 September 2018 ini, siswa siswi yang mewakili SD Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari akan berlaga di Sekolah Budi Utama, kota Yogyakarta. Mereka akan berjuang disana untuk membawa nama baik Gunung Kidul dan nama sekolah khususnya. Adapun kompetisi yang mereka ikuti adalah  Asian Science and Mathematics Olympiad for Primary School (ASMOPS) tingkat Nasional. Ada 9 siswa yang mengikuti lomba, yang terdiri dari 4 putra dan 5 putri, diantara mereka ada 3 siswa yang mengikuti olimpiade mata pelajaran Matematika dan ada 5 siswa yang mengikuti olimpiade Sains. Bibit bibit unggul kebanggaan sekolah tersebut adalah:

  1. Athaillah Akmalu Ramadhan di Mata Pelajaran Matematika
  2. Alina Myreen Andoko di Mata Pelajaran Matematika
  3. Fatihatun Uzma Nur Nadhifah di Mata Pelajaran Sains
  4. Faren Zakiya Nur Irfansyah di Mata Pelajaran Sains
  5. Septian Wahyu Ramadhan di Mata Pelajaran Sains
  6. Keisya Hasna Kamila di Mata Pelajaran Sains
  7. Shandy Putra Lanang Jati di Mata Pelajaran Matematika
  8. Ghefa Mumtazkia Arief di Mata Pelajaran Sains
  9. Maeda Athafia di Mata Pelajaran Sains

Adapun Athaillah Akmalu Ramadhan, Septian Wahyu Ramadhan, dan Ghefa Mumtazkia Arief adalah siswa siswi yang sedang duduk di kelas 6, tepatnya di 6 Smart. Alina Myreen Andoko dan Keisya Hasna Kamila sekarang duduk di kelas 5, yakni 5 Smart. Dan teman seangkatan mereka adalah Shandy Putra Lanang Jati yang sekarang berada di kelas 5 Olympiad. Sedangkan Maeda Athafia adalah satu-satunya yang duduk di kelas 4, yakni di 4 Olympiad. Dan yang terakhir ada Fatihatun Uzma Nur Nadhifah dan Faren Zakiya Nur Irfansyah adalah siswa jenjang kelas 3, dan berada di 3 Smart.

     Mohon doanya untuk anak-anak kita, semoga diberikan kemudahan, kelancaran serta kesuksesan dalam mengikuti kompetisi. Dan diberikan hasil yang terbaik untuk para siswa, orang tua, dan juga sekolah. Amin Ya Robbal'alamin 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT