SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Bohe, Drumer cilik Gunungkidul, raih prestasi international

Selasa, 07 Agustus 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 164 Kali

 

 
*Siswa SD Muh Al Mujahidin Wonosari raih Prestasi Internasional*

Prestasi membanggakan dalam bidang seni kembali diukir oleh siswa SD Muhammadiyah Al Muajahidin Wonosari. Kali ini siswa kls 6 Olympiad, *Bohemian Renaisance Purnama* yang kerap dipanggil BOHE, putra Bpk. Sigit Sapto Purnama dan Ibu Dyah Trimurti berhasi meraih *grand champion* pada ajang lomba drummer se dunia *Singapore Drum Fest* pada tgl 1-5 Agustus 2018 di Singapura.

Pada ajang lomba tahunan tersebut, Bohe berhasil menyisihkan peserta dari Thailand, Taiwan, Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya pada Junior Catagori. Jiwa kerja keras dan pantang menyerah yang dimiliki Bohe-lah yg mengantarkan keberhasilannya setelah tahun lalu gagal meraih medali. Bohe sdh menekuni bidang ini sejak kecil dan sering tampil dalam acara di sekolah. Utk mengasah performance nya, Bohe juga sering tampil di _you tube_. Keberhasilan Bohe dalam lomba ini menunjukkan bahwa ia telah teruji dalam kelas drummer dunia.

Segenap guru karyawan dan siswa SD Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari merasa bangga atas keberhasilan ini dan berharap bisa diikuti oleh siswa - siswa yang lain. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sekolah yg telah memberi dukungan dan doa restu kepada Bohe teriring doa semoga keberhasilan ini membawa keberkahan bagi seluruh umat.

Wonosari, 6 Agustus 2018
Kepala Sekolah

Drs. Andar Jumailan, MM

_berani disini berani berprestasi_

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT