SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Tim Sepatu Roda SD Al Mujahidin Juarai Piala Menpora

Selasa, 14 Agustus 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 95 Kali

       Prestasi demi prestasi berhasil diraih para siswa SD Muhammadiyah Al Mujahidin termasuk di bidang olahraga yang tak mau ketinggalan. Ekstra sepatu roda yang dilaksanakan sekolah telah berhasil mencetak atlet-atlet yg mampu bersaing hingga ke event nasional.

Kali ini Kejuaraan Sepatu Roda Piala Menteri Pemuda dan Olah raga 2018 tingkat Nasional menjadi ajang kompetisi prestasi bagi siswa Al Mujahidin yang menggeluti ekstra sepatu roda. Kejurnas tahun ini digelar di Bantul pada tanggal 27-28 Juli 2018 yg diikuti oleh peserta dari berbagai propinsi di Indonesia. Dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah, akhirnya siswa-siswa SD Muh Al Mujahidin Wonosari berhasil mempersembahkan medali kejuaraan antara lain :

Di kelas pemula:

Alistyandra Amira Q,kelas 1 Smart meraih juara II kategori 50 m dan 100 m,
Sava Ara Atifa Nirwany, kelas 4 Excellent meraih juara II kategori 50 m dan juara 1 kategori 100m, Gavin Widya Abimantara K, kelas 3 Brilliant meraih juara I kategori 50 m dan 100 m,
Radhin Putra Muhammad, kelas 2 Excellent meraih juara II kategori 50 m dan 100 m,
Ahmad Rifqi Bukhori kelas 3 Brilliant meraih juara III kategori 50 m dan juara 1 100 m,
Raihan Adi Rajasa kelas 3 Brilliant meraih juara II kategori 50 m dan juara 1 100m.

Sedangkan pada kelas standard:

Aiko Faraditya Z kls 3 Excellent meraih juara III kategori 500 m dan juara harapan I ITT 200 m
Hilma Laili Syafa N kelas 2 Brilliant meraih juara harapan I kategori 500 m.

     Delapan siswa kelas I - IV di atas merupakan bukti bahwa program-program yang dikembangkan di SD Muhammadiyah Al Mujahidin dalam pembinaan bakat dan minat para siswa telah mampu menguatkan karakter disiplin, kerja keras, pantang menyerah dan percaya diri sehingga memiliki jiwa yang tangguh dalam berkompetisi, tentunya semua itu tidak lepas dari ridlo Allah SWT.

Kami ucapkan jazakumullah khoiron katsiiran kepada orang tua dan seluruh stake holder atas dukungannya selama ini. Semoga prestasi yang diraih siswa-siswi SD Al Mujahidin membawa keberkahan bagi kita semua. Aamiin.

 

berani disini berani berprestasi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT