SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Drumer SD Mujahidin Go International

Jum'at, 03 Agustus 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 76 Kali

Drummer cilik SD Muh Al Mujahidin berlaga di tingkat internasional

Prestasi membanggakan kembali disuguhkan oleh siswa SD Muhammadiyah Al Muajahidin setelah sebelumnya memboyong emas dlm prestasi akademik.

Berbeda dgn sebelumnya, kali ini prestasi non akademik yaitu bidang seni yang dipersembahkan oleh 2 siswa bersaudara, yaitu Bohemian Renaisance Purnama dan Bonaga Renaisance Purnama.
Kakak beradik ini akan mengikuti ajang lomba drummer se dunia Singapore Drum Fest pada tgl 1-5 Agustus 2018 di Singapura.
Bohe siswa kls 6 Olympiad ini akan berlaga pada kategori Junior Category sedangkan Bonaga yang masih diduk di kelas 2 Brilliant pada kategori Super Junior Category. Lomba ini diikuti oleh peserta dari Thailand, Taiwan, Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Kemampuan Bohe dan Bonaga akan diuji dalam kelas drummer internasional.

Bohe dan Bonaga sdh menekuni bidang ini sejak kecil dan sering tampil dalam acara di sekolah. Kepekaan serta pembinaan dari orang tuanya lah yg mengantar kedua anak berbakat ini pada event internasional.

SD Muh. Al Mujahidin mensupport siswa yang memiliki bakat dan minat khusus. Sekolah bekerja sama dengan wali murid untuk mencari solusi pembinaannya apabila bakat dan minat tersebut belum terwadahi dlm kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Saat ini Bohe dan Bonaga sudah stay di Singapura, untuk itu kami memohon dukungan dan doa restu seluruh warga sekolah agar diberi kemudahan, kelancaran dan meraih kesuksesan.

berani disini berani berprestasi

Drummer Thailand Sd Al Mujahidin Berita Sekilas Info Generasi Seru International Internasional

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
  • ...

    PIATA

    Minggu, 16 September 2018