SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Siswa SD Mujahidin Juara 2 Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas DIY

Selasa, 31 Juli 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 30 Kali

http://radarsemarang.com/2017/11/23/4-272-pelanggar-lalu-lintas-terjaring-razia/

 

 

Septian Wahyu Ramadhan siswa kls 6 Smart berhasil meraih juara 2 tingkat DIY dalam event seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu lintas yang diadakan oleh Dinas Perhubungan DIY pada tgl 25 Juli 2018. Pemilihan pelajar pelopor ini dimaksudkan sebagai upaya penanaman karakter disiplin dalam berlalu lintas sejak anak usia dini.

SD Muhammadiyah Al Mujahidin merupakan salah satu sekolah yang ditunjuk oleh Gubernur DIY sebagai sekolah model etika berlalu lintas. Predikat ini diberikan kepada sekolah setelah mempertimbangkan gerakan penanaman karakter disiplin yang selama ini sudah dilakukan sekolah termasuk didalamnya etika berlalu lintas.

Wahyu, panggilan akrabnya, berhak menyandang predikat "pelajar pelopor" setelah melalui beberapa tahapan seleksi dari tingkat kabupaten hingga akhirnya lolos tingkat DIY dan bersaing dengan perwakilan dari 5 Kaupaten / kota se-DIY. Keberhasilan ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras Wahyu serta tim pembimbing SD Muh. Al Mujahidin dengan didukung doa dari seluruh wali murid. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas dukungan doa bapak ibu wali murid. Semoga prestasi demi prestasi yang diraih siswa dan sekolah senantiasa menebar manfaat utk sesama.

berani disini berani berprestasi

Lalulintas Sekilas Info Berita Kecelakaan Sdmujahidin

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT