SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Meningkatkan Kualitas Bacaan Al Quran Guru Karyawan Melalui in House Training

Senin, 09 Nopember 2020 ~ Oleh Meidiafithri ~ Dilihat 55 Kali

 

Sebagai wujud tholabul ‘ilmi dan taqorrub ilallah, SD Muh. Al Mujahidin menyelenggarakan pelatihan “Peningkatan kualitas bacaan Al Quran bagi seluruh guru dan karyawan SD Muh. Al Mujahidin” yang dikemas dalam In House Training. Kegiatan ini diikuti 61 guru dan karyawan SD Muh. Al Mujahidin pada hari Jumat, 6 November 2020 di aula SD Muh. Al Mujahidin.

Ust. Riyanto sebagai trainer menyampaikan cara belajar dan mengajar iqro’ dengan penuh kehangatan sehingga suasana pelatihan begitu mengasyikkan. Pelatihan ini juga disiarkan secara live streaming di SDAM TV melalui youtube channel SD Al Mujahidin official, yang dapat disaksikan melalui link https://youtu.be/qySQlgthu4k.

Pelatihan tidak hanya sampai disitu saja, karena setiap pagi hari, guru dan karyawan tetap melanjutkan belajar Al Quran didampingi tim Tahsin Tahfidz SD Muh. Al Mujahidin secara berkelompok.

Dengan adanya tadarus Al Quran ini diharapkan kualitas bacaan Al Quran guru dan karyawan dapat meningkat sehingga mampu  mencetak lulusan yang lancar membaca Al Quran.

 

Reporter:

Anita Suryani, S.Ag.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT