SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah TP 2019/2020 Berjalan Sukses

Selasa, 01 September 2020 ~ Oleh Meidiafithri ~ Dilihat 149 Kali

 

Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah, karena Kepala Sekolah yang professional dapat merumuskan sebuah mutu lulusan dari sekolah yang dipimpinnyaKepala Sekolah sebagai pimpinan tertingi di dalam suatu sekolah mempunyai tugas yang kompleks dan sangat menentukan maju mundurnya suatu sekolah. 

Maka dari itu dalam rangka perbaikan kualitas sekolah, agar dapat menjadi sekolah yang bermutu maka diperlukan kepala sekolah yang profesional. Untuk mendapatkan kepala sekolah professional maka diadakan Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah. Setiap kepala sekolah harus memiliki keterampilan untuk mendeskripsikan indikator dan kriteria mutu lulusan yang di cita-citakannya sebagai landasan pengembangan visi, misi, tujuan, dan strategi untuk mewujudkannya.

Alhamdulillah, pelaksanaan Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah TP 2019/2020 di SD Muh. Al Mujahidin, pada Senin 31 Agustus 2020 kemarin berjalan lancar, dengan Tim Assesor, Bp. Drs. Supomo, dan ibu Dwi Rukmi Endang S, S.Pd. M.M. Selain itu hadir pula para tamu undangan, yakni Ketua Korwil Bidang Pendidikan Kec. Wonosari, ibu Nunuk Setyawati, S.Pd. M.M. dan ketua komite SD Muh. Al Mujahidin,  Bp. Edwin Satriadi, S.E.

Acara yang dimulai dari pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB. Di penghujung acara, setelah dilakukan penilaian prestasi kerja kepala sekolah, Tim Assesor menyampaikan kesan yang baik untuk SD Muh. Al Mujahidin, dan pesan-pesan yang disampaikan Tim Assesor semoga dapat segera dilaksanakan SD Muh. Al Mujahidin.

Harapan dari kegiatan ini, semoga Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah SD Muh. Al Mujahidin mendapatkan nilai yang terbaik, dan mendapat pembimbingan untuk lebih meningkatkan dan menyempurnakan kinerja kepala sekolah. Dengan kerja keras yang telah dilalui oleh Kepala sekolah bersama dengan tim semoga memberikan hasil yang maksimal. Aamiin...

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT