SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Tetap Berprestasi di Kala Pandemi

Rabu, 05 Agustus 2020 ~ Oleh Meidiafithri ~ Dilihat 311 Kali

 

Oleh:

Rifqy Allamsyah Setiawan, Kelas 4 Smart

Siswa SD Muh. Al Mujahidin Wonosari

 

Assalamualaikum Wr.Wb.

Perkenalkan nama saya Rifqy Allamsyah Setyawan atau sering dipanggil dengan Rifqy. Saya merupakan anak kedua dari bapak Setyawan dan Dr. Anita. Pada awalnya saya mendapat penghargaan sejak dari kelas 2 yaitu saat lomba SEAMO. Lomba ini membuat saya menjadi lebih ingin mencoba lomba-lomba yang lain, karena saya mendapat medali perak saat lomba itu. Menjadikan motivasi untuk saya, agar bisa mencoba lomba yang lebih besar dan menantang.

Dan akhirnya saya berani mencoba lomba lomba yang lain. Bagiku apapun hasil yang didapatkan dari lomba telah membuat saya puas karena saya telah berusaha maksimal dan saya sangat menyukai perlombaan jadi saya akan terima apapun hasilnya, tetapi saat pandemi corona ini saya mengikuti lomba dari rumah menggunakan hand phone, laptop, atau computer.  

Di kelas 3 semester genap sampai sekarang saya kelas 4, saya sudah mencoba berbagai lomba online. Diantara lomba online yang telah saya ikuti dan telah meraih penghargaan yaitu: INDONESIA BEST STUDENT, KOMPETISI PELAJAR ONLINE, IKMC mendapat honoris mention. Selain itu saya juga tetap mengikuti lomba yang tidak online dan penghargaan yang telah saya raih yaitu KFC JUNIOR STUDENT ACADEMY. Babak lanjutan yang dari loma sebelum pandemi juga saya ikuti, yakni GRAND FINAL KMNR kelas 2, GRAND FINAL OMNAS, dan masih banyak lagi.

Walaupun sedang pandemi, bukanlah menjadi pengahalang untuk meningkatkan prestasi kita. Untuk teman-teman semua, tetap semangat belajar di rumah karena pandemi bukanlah penghalang kita untuk menjadi pintar. 

Wassalamualaikum Wr.Wb.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT