SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Workshop Pengembangan Kurikulum Tahun Pelajaran 2020/2021

Rabu, 15 Juli 2020 ~ Oleh Meidiafithri ~ Dilihat 167 Kali

 

Mengawali tahun pelajaran 2020/2021, SD Muh. Al Mujahidin Wonosari kembali mengadakan Workshop Pengembangan Kurikulum yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2020 bertempat di Aula SD Muh. Al Mujahidin. Kegiatan dimulai dari pukul 12.30 WIB, diawali dengan ceremonial acara. Beberapa tamu undangan ikut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya ketua Majelis Dikdasmen PDM Kab. Gunungkidul, Kepala Korwil Bidang Pendidikan Kec. Wonosari, Pengawas SD Kec. Wonosari, Ketua Komite SD Muh. Al Mujahidin, dan perwakilan Forum Komunikasi Wali murid per tingkatan kelas, serta tentu saja diikuti oleh seluruh guru SD Muh. Al Mujahidin.

Ceremonial acara diisi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Laporan Kepala Sekolah, Sambutan Korwil Bidang Pendidikan Kec. Wonosari, dan Sambutan Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kab. Gunungkidul. Selanjutnya diisi dengan sesi pemaparan draft kurikulum SD Muh. Al Mujahidin Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dipandu langsung oleh Kaur Kurikulum, kepala sekolah dan tim pengembang kurikulum.

Tujuan diadakannya workshop kurikulum ini adalah mengevaluasi dan mengembangkan kurikulum yang telah ada di SD Muh. Al Mujahidin. Kurikulum yang telah ditetapkan pemerintah saat ini harus disikapi dengan baik dan bijak, dan diselaraskan dengan kurikulum pembelajaran dalam kondisi pandemi.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT