SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

KMNR ke-15 Tahun 2020

Jum'at, 28 Februari 2020 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 100 Kali

 

Kompetensi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) adalah kompetensi Matematika yang diikuti oleh siswa Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas, yang diselenggarakan oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang berpusat di kota Bogor. Tahun ini adalah tajun ke 15 pelaksanaan KMNR. Setelah diselenggarakannya babak penyisihan di masing-msing daerah, perwakilan peserta SD Muh. Al Mujahidin banyak yang lolos ke tahap semi final. Diantaranya:

24 Siswa kelas 1

38 Siswa kelas 2

16 Siswa kelas 3

25 Siswa kelas 4

20 Siswa kelas 5

26 Siswa kelas 6

Dan tahap semi final ini telah dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Februari 2020 di Hartono Mall Sukoharjo, Solo-Jawa Tengah. Dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam berkompetisi mereka bersaing dengan 5.126 pelajar SD sampai SMP dari 13 kota/kabupaten di Jateng dan dari DIY. Daerah tersebut antara lain, Kebumen, Magelang, Wonosobo, Pacitan, Solo Raya dan Yogyakarta. Mereka berkompetisi menjadi yang terbaik untuk bisa mendapatkan tiket menuju babak final KMNR se-Indonesia ke-15 di Jakarta pada 12 April 2020 mendatang.

Adapun untuk hasil semi final KMNR 15 ini akan diumumkan melalui Fanpage Facebook KPM Seikhlasnya dan www.kpmseikhlasnya.com pada tanggal 19 Maret 2020.

Mohon doa dari para pembaca, semoga siswa/i perwakilan SD Muh. Al Mujahidin dapat lolos ke tahap final pada KMNR tahun ini.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT