SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Wakil Bupati Gunungkidul Menerima Audiensi TIM KIR ISTEC 2020 SD Muh. Al Mujahidin

Sabtu, 11 Januari 2020 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 476 Kali

 

Tim Karya Ilmiah Remaja (KIR) SD Muh. Al Mujahidin yang akan mengikuti event International Science, Technology and Engineering Competition (ISTEC) 2020 melaksanakan audiensi dengan Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. Imawan Wahyudi M.H. Acara audiensi ini dilakukan dalam rangka meminta doa restu dan dukungan penuh dari wakil Bupati Gunungkidul, supaya tim KIR SD Muh. Al Mujahidin dapat berpartisipasi dan membawa nama baik Kabupaten Gunungkidul pada event ISTEC 2020 yang akan dilaksanakan di kota Kembang Bandung, 13-15 Januari 2020. ISTEC tahun ini diikuti 189 team dari 15 negara yaitu Srilanka, Vietnam, Pakistan, Brazil, Oman, Thailand, Turkey, Paraguay, Mesir, South Africa, Malaysia, Philippine, Turkmenistan dan Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Tim KIR ISTEC 2020 SD Muh. Al Mujahidin mengirimkan 10 tim yang terdiri dari 20 siswa, yaitu: Naurah Aqila Kayyisa Putri, Qudwa ‘Athfa Syahida, Hafizah Fadilla Wafa, Khadeeja Azra Retsa Maherunisa, Amira Khansa Suharsana, Fatihatun Uzma Nur Nadhifah, Ulfah Syarifatul Jannah, Nafisa Hasnaa Mufida, Rafif Satria Adriansyah, Albina Khanza Ramadhaniy, Lathifah Hanum Mumtaz, Syifa Amalia Adzka Putri Khaerani, Zahra Zahira Shofa, Firstananda Sekar Arum, Naura Atha Khalisa, Afnan Hana’ Fauziyah, Ghiffari Muti’ah Azzahra, Naila Suritanya, Alifiana Hanum Salsabila, dan Anindya Intan Rachmawati.

Hafizah Fadilla Wafa dan Amira Khansa Suharsana, salah satu tim KIR ISTEC 2020 SD Muh. Al Mujahidin memiliki kesempatan untuk mempresentasikan hasil penelitiannya di hadapan Bapak Wakil Bupati Gunungkidul. Penelitian yang telah diselesaikan oleh Hafizah dan Amira tersebut berjudul "CACONE", Carrot Nutritious Ice Cream Cone.

Acara audiensi ini disambut baik oleh Bapak Wakil Bupati Gunungkidul. Beliau berpesan kepada tim KIR SD Muh. Al Mujahidin untuk selalu meningkatkan prestasi dan terus berjuang membawa nama baik Kabupaten Gunungkidul di lingkup Internasional. Beliau juga memberikan apresiasi dan semangat kepada peserta KIR ISTEC 2020 SD Muh. Al Mujahidin serta mendoakan supaya kegiatan yang diikuti dapat berjalan dengan lancar.

Mohon doa restu juga untuk semua pembaca, semoga TIM KIR ISTEC 2020 SD Muh. Al Mujahidin mampu memberikan yang terbaik dan pulang membawa medali.

Aamiiiin...

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT