SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Nama Aisya Bergema di Kejuaraan Nasional Tenis Yunior New Armada Cup XII

Jum'at, 10 Januari 2020 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 362 Kali

 

Aisya Rahmadani, petenis andalan Kab. Gunungkidul yang merupakan siswi SD Muh. Al Mujahidin Wonosari kembali menunjukkan prestasi nasionalnya. Melalui event Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XII Tahun 2020 yang berlangsung pada hari Minggu 9 Januari 2020, Aisya berhasil mengalahkan lawannya yakni petenis yang berasal dari DKI Jakarta dengan skor 8-5. Pertandingan ini diselenggarakan di Court Indoor B Komplek Lapangan Tenis Moncer Serius, kota Magelang-Jawa Tengah.

Petenis yunior dari berbagai daerah ikut bertanding pada kejuaraan kali ini. Kejuaraan mempertandingkan kelompok atau kelas umur 10, 12, 16, hingga 18 tahun, baik tunggal ataupun ganda putra maupun putri. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Semarang, Magelang, beberapa daerah di Jawa Timur dan Jawa Barat, Bali, Jakarta, Sumatera, NTB, dan Sulawesi. Sedangkan Aisyah, siswi kelas 6 Excellent ini berada pada nomor tunggal putri Kelompok Umur (KU) 12 tahun dan berhak melanjutkan ke babak pamungkas.

Berkat kecermatan, keberanian dan keuletan yang dimiliki, Aisya selalu berhasil mencetak prestasi-prestasi di bidang olahraga Tenis. Selanjutnya di babak Final, petenis cantik ini akan melawan petenis yang berasal dari DKI Jakarta yang merupakan pemenang partai semi final lainnya.

Mohon doa restu kepada para pembaca, semoga Aisyah dapat kembali menyabet kejuaraan di babak final nanti.

 

berani disini berani berprestasi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT