SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Sabet Juara Tenis Junior Championship di Bandung

Sabtu, 21 Desember 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 291 Kali

 

Atlit Tenis Junior SD Muh. Al Mujahidin, Haura Azka kembali menyumbangkan medali di kejuaraan tenis. Kejuaran Nasional Tenis Junior yang bertajuk Medco Energi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019 yang telah diadakan di Bandung, tanggal 15-21 Desember 2019 lalu. Berlokasi di lapangan tenis indoor dan outdoor kawasan stadion Siliwangi, selain itu juga menggunakan lapangan tenis Maluku dan Sesko AD Bandung sebagai arena turnamen yang telah menjadi tradisi penutup tahun tenis nasional ini.

Turnamen yang telah diadakan di blantika nasional dalam kurun waktu 58 tahun ini, menggelar pertandingan tunggal dan ganda untuk Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14 serta 16 tahun, baik putra maupun putri. Haura Azka sendiri masuk pada kategori tunggal KU 8 putri, dan meraih juara ke 3.

Haura Azka harus bersaing dengan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Tanah air. Selain dari kota-kota di pulau Jawa, mereka juga datang dari Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Bahkan terdapat pula petenis dari mancanegara yaitu Singapura dan India.

Melalui kejuaraan ini, semoga dapat menjadi motivasi untuk terus membina dan menghasilkan bibit-bibit potensial petenis muda khususnya di SD Muh. Al Mujahidin sehingga mampu mengharumkan nama sekolah, kabupaten Gunungkidul juga Indonesia.

 

berani disini berani berprestasi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT