SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Aisyah Kembali Sumbangkan Medali di Amman Mineral Detec Junior Open 2019

Selasa, 29 Oktober 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 40 Kali

 

Penyelenggaraan Amman Mineral International Junior Championship 2019 dan Amman Mineral Detec Junior Open 2019, dilaksanakan secara bersamaan pada 23-27 Oktober 2019 di lapangan Elite Club Epicentrum, Jakarta. Kejuaraan berskala nasional dan internasional tersebut merupakan kalender kegiatan Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI). Sebelumnya Amman Mineral juga menjadi sponsor utama pada kejuaraan tenis nasional yang diselenggarakan di Yogyakarta dan Padang.

Amman Mineral International Junior Championship 2019 diikuti oleh 100 peserta dari 16 negara berusia 13-18 tahun dan mempertandingkan nomor tunggal dan ganda untuk putra maupun putri. Bersamaan dengan kejuaraan tersebut, juga digelar Amman Mineral Detec Junior Open 2019 dengan peserta atlet putra dan putri berusia 10, 12, 14, dan 16 tahun. Nomor yang dipertandingkan adalah tunggal dan ganda.

Aisyah Rahmadani, yang merupakan siswi kelas 6 Excellent SD Muh. Al Mujahidin yang tak lain adalah atlit tenis junior SD Mujahidin juga mengikuti event internasional ini. Dalam kategori Ganda Putri KU 12 Tahun, Aisyah memperoleh juara ke 2 dan kategori tunggal putri menempati posisu ke 3.

Semoga kejuaraan yang diraih mampu lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah ditorehkan dan dapat menjadi motivasi bagi siswa siswi yang lain untuk lebih giat berlatih.

 

berani disini berani berprestasi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT