SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Cabor Tenis Junior Sabet Prestasi Internasional

Selasa, 29 Oktober 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 31 Kali

 

Turnamen tenis junior legendaris, Widjojo Soejono International Junior Tennis Championship, kembali dihelat di Surabaya. Pertandingan di mulai pada Sabtu, 12 Oktober 2019 hingga Ahad, 20 Oktober 2019 lalu. Turnamen ini berlangsung di dua tempat. Yakni, di lapangan tenis Makodam V/Brawijaya dan lapangan tenis Marinir Gunungsari, Surabaya. Setidaknya sekitar 450 petenis berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Dan sekitar 100 petenis berasal dari mancanegara, diantaranya dari negara Singapura, Malaysia, Thailand dan Hongkong. Mereka terbagi dalam enam kelompok umur. Yakni, KU 8, 10, 12, 14, 16, dan 18 tahun.

Penyelenggaraan Turnamen Junior Widjojo Soejono kali ini memasuki tahun ke-38. Sebagai sarana pembibitan atlet muda, turnamen itu terbilang konsisten karena setiap tahun diadakan. Antusiasme pesertanya juga selalu tinggi.

Dari sekitar 450 petenis tersebut, atlit muda SD Muh. Al Mujahidin juga tak ketinggalan berpartisipasi dalam turnamen ini. Siapa yang tak kenal Haura Azka Hafidzah, atlit tenis junior SD Mujahidin yang telah banyak menyumbangkan prestasi nasional bahkan internasional. Dan pada turnamen internasional kali ini, Haura Azka menduduki posisi ke 2 Girls Double dalam kategori KU-8 Ganda Putri. Merupakan pengalaman yang berkesan bagi siswi kelas 2 ini, karena melalui turnamen ini dapat memberikankannya pengalaman saat berhadapan dengan petenis-petenis luar negeri.

Semoga akan semakin banyak lagi petenis-petenis muda lainnya dari SD Mujahidin yang dapat menorehkan prestasi nasional bahkan internasional.

 

berani disini berani berprestasi

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT