SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

SD Mujahidin Menerima Tamu Studi Bandung dari Kota Pasuruan

Senin, 28 Oktober 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 38 Kali

 

SD Muh. Al Mujahidin Wonosari menerima tamu studi banding dari SD Al Kautsar, kota PAsuruan, Jawa Timur pada Sabtu, 12 Oktober 2019 lalu. Dengan menggunakan armada 1 bus besar, rombongan datang sekitar 40 orang, yang terdiri dari Ketua Rombongan selaku Kepala sekolah, dan guru karyawan SD Al Kautsar Pasuruan.

Tamu studi banding yang ditemui oleh beberapa guru ini tiba di SD Muh. Al Mujahidin pukul 07.30 WIB dan diakhiri pukul 11.00 WIB. Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan ditutup dengan penyerahan cindera mata dan sample instrument dari SD Muh. Al Mujahidin kepada SD Muh. Al Bayyin Pedan. Tak sampai disitu, studi banding melanjutkan dengan kunjungan lapangan. Berkeliling melihat lihat lokasi SD Muh. Al Mujahidin Wonosari dengan beberapa target yang mereka bawa. Yakni pendalaman ilmu mengenai manajemen sekolah, kurikulum, kesiswaan, tata usaha, sarana prasarana serta program Tahfidz dan Boarding School. Tak lupa sebelum bertolak dari SD Muh. Al Mujahidin, para tamu studi banding berfoto bersama keluarga besar SD Muh. Al Mujahidin.

"Menebar Manfaat untuk Sesama" slogan inilah yang menjadi pegangan warga SD Muh. Al Mujahidin. Karena selain bentuk kepedulian terhadap sesama, ini merupakan bentuk ketaatan kepada Allah SWT dan mengikuti jejak para nabi. Insyaallah apa yang dibagi dan bisa menjadi hal baik pada orang yang terbagi, akan menjadi amal jariah kita kelak. Aamiiiin..

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT