SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Haura Azka Kembali ke Turnamen Nasional

Selasa, 17 September 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 119 Kali

 

Di Lapangan Tenis GOR Sultan Agung Bantul DIY telah digelar Turnamen Remaja Tenis Bantul pada 6-8 September 2019 lalu. Turnamen yang merupakan kerjasama dengan Pelti Kabupaten Bantul itu merupakan even yang ke X (Sepuluh). Ada sekitar 80 atlet yang mengikuti turnamen ini untuk KU-8, KU-10, KU-12, KU-14, KU-16 dan KU-18. Salah satunya adalah siswi kita dari SD Muh. Al Mujahidin, yang tidak lain adalah Haura Azka Hafidzah yang mengikuti turnamen KU-8. Siswi kelas 3 ini telah dikenal sebagai petenis muda usia yang prestasinya telah menonjol di cabang Olahraga Tenis Remaja.

Turnamen Tenis Nasional kali ini melibatkan sekitar 22 provinsi di Indonesia. Dan konsep yang diusung sangat membantu bagi para atlit tenis yang berasal dari daerah-daerah, karena biayanya rendah dan lebih penting lagi tidak terlampau mengganggu jadwal sekolah anak-anak pelajar.

Setelah berlatih keras dan melewati beberapa babak turnamen, Haura Azka harus puas dengan menduduki peringkat ketiga. Prestasi tingkat nasional ini sangat membanggakan bagi orang tua dan sekolah. Semoga akan ada lagi atlit-atlit tenis remaja seperti Haura Azka yang mampu mengangkat popularitas cabang olahraga Tenis Remaja. 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT