SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

PPMBI

Selasa, 27 Agustus 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 85 Kali

 

Jumat 23 Desember 2019 lalu, sepuluh siswa siswi SD Muh. Al Mujahidin mengikuti seleksi Pusat Pengembangan Minat dan Bakat Istimewa (PPMBI) Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan Wonosari yang berlokasi di SD Siraman 1.

Mereka yang mewakili SD Muh. Al Mujahidin yang saat ini berada pada jenjang kelas 2 dan kelas 3, dari seleksi mata pelajaran Matematika diantaranya: Meisya Nur Fauziah, Narendra Pravasta, Derryl Damar P, Zavina Husna Akhaya B dan Amira Athfa Kayyisa.

Dan siswa yang mengikuti mata pelajaran IPA diantaranya: Rifqy Alamsyah Setiawan, Khalea Nurindraloka A, Caureta Chen Lind P, Fathan Alfana Rasya A, dan Abdullah Syafiq, 

Alhamdulillah hasil dari seleksi tingkat kecamatan yang berhasil lolos pada mata pelajaran Matematika adalah Meisya Nur Fauziah dan siswa yang lolos pada mata pelajaran IPA adalah kelima siswa yang mewakili SD Muh. Al Mujahidin di pelajaran IPA.

Mohon doa restu, semoga ke enam siswa siswi SD Muh. Al Mujahidin yang akan maju ke babak selanjutnya yakni di tingkat Kabupaten nantinya dapat mengerjakan soal dengan baik sehingga dapat diberikan hasil yang terbaik dan kembali melaju ke babak selanjutnya di tingkat Provinsi. Aamiiiin 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT