SD MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jl. Mayang, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul

membangun kecerdasan dan keshalehan

Ikut Serta di OMSI 2019

Senin, 22 Juli 2019 ~ Oleh Meidia Fithri ~ Dilihat 327 Kali

 

Tujuh siswa SD Muh. Al Mujahidin telah mengikuti babak pengisihan Olimpiade Matematika Sains Indonesia (OMSI) tahun 2019. Babak Penyisihan Provinsi DI Yogyakarta, telah dilaksanakan di SD Muh. Purwodiningratan Yogyakarta. Bertempat di jalan Purwodiningratan, Ngampilan, pada Ahad 21 Juli 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Bogor ini merupakan kompetisi tingkat nasional yang memadukan mata pelajaran Matematika dan Sains.

Olimpiade dengan biaya seikhlasnya ini, diawali dengan registrasi peserta dan langsung dilanjutkan mengerjakan soal pukul 07.45, lalu diakhiri pukul 10.30 WIB. Hasil dari babak penyisihan ini akan diumumkan melalui website KPM pada 14 Agustus 2019 nanti.

Perwakilan SD Muh. Al Mujahidin adalah siswa siswi yang berprestasi dalam bidang akademik Matematika dan Sains. Ketujuh siswa itu diantaranya:

1. Keysha Hasna Kamila, Kelas 6 Excellent

2. Mutiara Nur Baiti, Kelas 6 Brilliant

3. Brahmanta Dzaki, Kelas 5 Smart

4. Daviesa Fiorenza Yocelyn Putri, Kelas 5 Smart

5. Fauzan Nuha Dirgantara, Kelas 5 Smart

6. Ismail Abdul Fattah, Kelas 5 Smart

7. Sabihisma Fatih, Kelas 5 Smart

Semoga olimpiade kali ini membawa keberhasilan bagi peserta SD Muh. Al Mujahidin dan mampu melanjutkan ke babak selanjutnya membawa nama baik sekolah di tingkat Nasional. Sehingga dapat memotivasi siswa untuk terus belajar dan mengembangkan diri sesuai dengan bakat dan minat dalam bidang Matematika dan Sains.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
  • ...

    PPMBI

    Selasa, 27 Agustus 2019